Tuesday, March 9, 2010

Japanese addict: Tika & Bowo





Akhirnya kami meng-upload juga undangan pernikahan yang telah kami buat! Yak, ini adalah undangan pernikahan kakak saya. Saya buat simple saja dengan bunga sakura sebagai elemen desain yang kami tonjolkan. Kakak saya suka jejepunan, karenanya saya pilih elemen bunga sakura deh! Desain eksklusif made by Raxisme Design. berani jamin engga ada yang samain.. kecuali ada yang nyontek... ;-D

bahannya menggunakan 3 warna bahan jasmine yaitu Jasmine ijo, krem dan coklat. Hardcover 1 lembar saja yang bisa dimaskkan ke amplop. Cetaknya 1 warna yaitu coklat dan hot print emas doff untuk nama pengantin dan buat di amplop. Emboss di bagian belakang undangan. 

2 comments:

  1. Hi Raxisme...
    aku sering baca blog kamu tentang wedding tapi baru skrg nyadar kalo kamu punya produk yg dijual juga,,kirain cuma komentator ajah hehehe...

    aku mau tanya range harga untuk pembuatan undangan soft cover & hardcover,, bisa tak??
    makasie sebelumnya...

    Regards

    ReplyDelete
  2. hi mbak boleh mnt pricelist utk undangan yg hardcover? ke estiannisas10@gmail.com
    trims :)

    ReplyDelete